Selasa, 17 Juni 2008

G N R

saking doyan nya gue ma guns and roses
gue ga bisa ngomong banyak tentang nih grub band
jadi cukup aja nih gambar yang jelesin gimana gue amat doyan ama nih grub band
tapi yang gue sayangkan, napa ya guns and roses ampe bubar
enak kayak dulu ada slash "saul",trus ada bang axl... izzy,
ada juga jinkontet ato duff mc kagan and yang terakhir drummer nya si lutung atawa matt sorum bukan matt solar loh...




















nih si duff,basis nya g n r
paling tinggi diantara temen2x nya
sama kayak gue, paling tinggi juga diantara temen2x gue, jadinya panggilan gue si jangkung





nih foto kartun nya
axl roses ma slash
lucu ya ngeliat bibir si slash
ga pernah lepas dari rokok













ini abang gue waktu muda
ganteng kan
gue tiru juga gayanya loh
pake bandana, tapi sayang rambut gue pendek... abis dicukur pak etek terus































goog

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda